Berkatmu.org
Berkatmu.org Berbagi Paket ATK untuk Rumah Belajar Sahabat Satu Negeri - Cilincing

Wednesday, 24 August 22 | 14:37

Berkatmu.org Berbagi Paket ATK untuk Rumah Belajar Sahabat Satu Negeri - Cilincing

Sahabat berkatmu, kali ini Kami mengadakan kegiatan pemberian paket ATK  kepada Rumah Belajar Sahabat Satu Negeri. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77.

Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih terus menghantui. Seakan belum ingin hengkang dari muka bumi, berbagai macam varian pun terus bermunculan.Kita dihadapkan pada masa yang penuh dengan tantangan berat. Pandemi Covid-19 memberikan efek domino dalam berbagai bidang, baik sosial, budaya, maupun ekonomi.. Di sektor konsumsi rumah tangga terjadi ancaman kehilangan pendapatan masyarakat karena selama pemberlakuan PPKM sulit bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Sahabat berkatmu,  ternyata diluar sana masih banyak orang-orang yang mungkin kurang bisa merasakan nikmat kebahagiaan apalagi ditengah pandemi covid-19. Mungkin mereka di luar sana, masih harus bekerja keras agar dapat bertahan hidup.

Pada kesempatan kali ini Kami mengadakan kegiatan pemberian 50 paket ATK  kepada Rumah Belajar Sahabat Satu Negeri. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77.

Pemberian ATK ini merupakan bentuk kepedulian  Kami kepada masyarakat kampung sawah - Cilincing, terutama anak - anak yang sangat membutuhkan, agar tetap bisa melanjutkan pendidikan sehingga dapat menggapai impian sebagaimana anak-anak lainnya.

Berbagi dapat menjadi salah satu cara membangun solidaritas dan saling memiliki.Bakti sosial merupakan kegiatan untuk membantu sesama demi menumbuhkan rasa kepedulian sosial.

Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.

pemberian

atk